Thursday, September 29, 2005

Antrian SPBU dan Demo

Rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM per Tanggal 1 Oktober 2005, membuat masyarakat resah gelisah dan akhirnya mereka menyatakan tidak setuju dengan merencanakan sebuah demo besar2 an hari ini. Sejak semalam, di semua SPBU terjadi antrian panjang dan membuat jalan2 macet, karena antrian tersebut sampai di jalan2 saking panjangnya.

Pemandangan antrian ini tidak hanya terjadi di jakarta saja, dari berita2 di koran dan elektronik, di daerah2 juga terjadi antrian dan kelangkaan BBM.
Bukan hanya BBM yang naik, semua harga2 juga bakalan ikut melonjak tinggi. Kenaikan BBM selalu memberi dampak kemana2, ke semua harga kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya.

Ah, sebenarnya kenaikan harga2 ini mungkin tidak berpengaruh banyak bagi mereka2 yang berharta kebih, tapi bagi mereka yang sudah hidup dalam kesusahan, bulan depan, hidup mereka bakalan lebih susah dan sengsara.
Duuh, begitulah nasib menjadi orang yang tidak mampu, selalu menjadi orang yang tertindas dan sengsara.

Ya ALLAH, semoga secepatnya Engkau selamatkan Negeri ini. Berilah kebahagiaan bagi semua rakyat Indonesia yang belum beruntung. Bangkitkan negeri ini. Beri kesejahteraan bagi semua rakyat Indonesia. Bukalah hati para pemimpin dan pejabat negeri ini, agar mereka juga memperhatikan nasib rakyat2 yang tidak beruntung.

No comments: